Rabu, 21 Maret 2012

Foto Hot Baby Margaretha

Nama lengkapnya Baby Margaretha, cewek cantik asal Bandung ini kerap dipanggil Baby. Selain bekerja sebagai foto model dan SPG, Baby juga bermain dalam sinetron dan film Indonesia. Film terakhir yang dia bintangi berjudul Pocong Mandi Goyang Pinggul.
 
Artis cantik berzodiak Sagitarius ini mengaku sangat senang dengan dunia fotografi dan nyanyi. Baby Margaretha mengaku senang membaca buku dan siaran TV kesukaannya adalah Metro TV.
 
Meski sering tampil seksi dan hot di catwalk, Baby Margaretha mengaku tidak mau menerima adegan ranjang. "Aku paling cuman sampai bikini dan lingerie kalau nude/ telanjang gak berani", ucap Baby kepada wartawan KapanLagi.
 
Toket Baby Margaretha baby
 
Baby Margaretha adalah salah satu foto model seksi dan artis Indonesia yang sedang naik daun. Foto-fotonya banyak bermunculan di majalah-majalah dewasa dan forum-forum khusus pria. Berikut ini beberapa foto hot Baby Margaretha yang di ambil dari beberapa sumber.
 
 
Foto Baby Margaretha telanjang
 
Baby Margaretha Toge
 
Foto seksi Baby Margaretha
 
Baby Margaretha seksi
 
Foto hot Baby Margaretha
 
 
Foto cantik Baby Margaretha
 
Foto panas Baby Margaretha
 
 
Foto bugil Baby Margaretha
 
Foto telanjang Baby Margaretha
 
Foto belahan dada Baby Margaretha
 
Baby Margaretha dilahirkan di Bandung pada tanggal 1 April 1984. Di usianya yang ke 28 tahun ini, baby semakin matang dalam dunia foto model, dan sekarang mulai bemain dalam industri perfilman di tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar